Minggu, 24 Mei 2015

Di Bawah Naungan Yayasan Anak Bangsa Indonesia




Alhamdulillah Sekolah PAUD BAHARI berada dibawah naungan Yayasan Anak Bangsa Indonesia yang sudah mendapat legal formal dari Kemenhukum dan Ham  setelah sebelumnya dirintis oleh Yayasan Insania. Semoga kedepan Paud Bahari semakin berkembang dengan menambah Program tambahan berupa Taman Pendidikan Al-Qur'an dimana program ini sangat dibutuhkan anak- anak  apalagi sangat diharapkan oleh orang tua mereka yang kebanyakan nelayan.

Saat ini Sekolah menempati sebuah kios toko yang berada persis dibelakang Museum Bahari tepatnya di Jl. Pasar Ikan Rt.11 Rw. 04 Kelurahan Penjaringan. Kec. Penjaringan Jakarta Utara.
Tapi karena pada bulan Juni 2015 akan habis masa kontraknya, Insyaallah kami akan pindah atau bergeser kesebelah yang kebetulan mau dikontrakkan.

Semoga segera bisa terealisasikan mengingat sebentar lagi bulan Juli akan memasuki Tahun Ajaran Baru. Dengan siswa terdaftar 75 siswa, yang aktif 45 siswa besar harapan kami Sekolah Paud Bahari bisa membantu mencerdaskan anak - anak nelayan disekitarnya.

Kami menerima donasi yang bisa disalurkan melalui Yayasan Anak Bangsa Indonesia
Bank Mandiri [ IDR ] SWIFT Code BMRIIJA dengan Account Number 1560 0103 05987
Account Holder Yayasan Anak Bangsa Indonesia

Bank Mandiri [ USD ] SWIFT Code : BMRIIDJA
Account Holder : Yayasan Anak Bangsa Indonesia, Account Number : 1560 0104 43192

Mohon setelah transfer untuk konfirmasi ke email : maya.imawati@gmail.com dan sms/WA. 0877 8911 22999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar